-->

Latihan untuk menambah dan mengurangi otot paha di rumah

setiap orang memiliki keinginan untuk memiliki tubuh yang sempurna, kencang dan sehat. Terutama otot bagian paha harus seimbang dengan tubuh

latihan untuk mengencangkan paha ini memang awalnya akan terasa sulit dilakukan, Namun perlu diingat bahwa dengan latihan yang gigih dan tekun, kamu bisa mendapatkan bentuk tubuh yang diimpikan banyak orang. .

 Latihan untuk menambah dan mengurangi otot paha di rumah

1. Latihan Squad 
Salah satu latihan otot paha yang paling efektif adalah latihan Squat. Caranya cukup sederhana, yaitu dengan Berlatih Squad setiap hari maka kamu pasti akan mendapatkan tubuh yang kamu inginkan.

Langkah-langkah pelatihannya  sebagai berikut:

Langkah 1:  berdiri tegak, 2 kaki lebarkan selebar bahu

Langkah 2: meluruskan tangan ke depan dada, sambil mendorong pantat ke belakang, turunkan kaki dan tubuh sehingga paha sejajar .

Langkah 3: Tahan posisi ini sekitar 3 ketukan dan kemudian kembali ke posisi semula.

Langkah 4: Ulangi gerakan di atas selama 15-30 pengulangan

Squat adalah latihan yang tidak yang  hanya  berfungsi membangun otot paha namun juga latihan ini cocok untuk mereka yang ingin pahanya kencang dapat melakukan latihan ini. latihan Squad  akan membantu membakar lemak berlebih di otot paha  

2. Latihan keseimbangan
Latihan untuk mengurangi otot paha yang efektif dilakukan dengan latihan keseimbangan, Latihan ini membantu membakar semua lemak berlebih yang menumpuk di kedua sisi paha Pada saat yang sama, olahraga ini menciptakan ketahanan, kelenturan, dan mengencangkan  tubuh. 

Latihan dilakukan sebagai berikut:

Langkah 1: sikap Kaki dan punggung lurus.

Langkah 2: Lengan terentang di depan, sejajar. Pada saat bersamaan, seluruh tubuh jatuh ke depan, satu kaki ditendang lurus ke belakang, sehingga tubuh membentuk garis lurus dari lengan ke kaki.

Langkah 3: tahan posisi ini sekitar 5 ketukan dan kemudian beralih pada sisi yang lain dengan cara yang sama.

Langkah 4: Ulangi gerakan ini dengan 15-20 kali tergantung kondisi tubuh masing-masing 

3. Dumbbell Split Squat
Salah satu latihan untuk mengencangkan paha  adalah dengan latihan Dumbbell Split Squat. Langkah latihannya juga cukup sederhana, kamu perlu menggunakan 2 dumbel.  

Langkah latihan yaitu :

Langkah 1:  berdiri tegak, kedua tangan memegang dumbel mengikuti gerak tubuh

Langkah 2: Langkah kaki kiri 1 langkah ke belakang, kaki kanan tetap. 

Langkah 3: Kemudian, membungkuk sehingga lutut kiri menyentuh lantai, paha kanan  sejajar dengan lantai dan tegak lurus pada betis kanan .

Langkah 4: Kembalikan kaki kiri ke posisi semula dan ulangi dengan sisi lainnya. Lakukan ini sekitar 15 kali.

Dengan 3 latihan mengencangkan otot paha di atas, kami sangat yakin bahwa dengan tekad dan kerja keras, kamu akan segera memiliki otot paha yang kamh inginkan

0 Response to "Latihan untuk menambah dan mengurangi otot paha di rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel