-->

Latihan biceps paling efektif bisa dilakukan di rumah

Ada banyak cara untuk melatih bisep, tetapi 3 cara berikut ini paling cocok untuk pemula ..

Bisep adalah kelompok otot yang sangat penting. Selain fakta bahwa bahwa bisep membantu  untuk menjaga kita tetap sehat dan  lebih menarik ..., bisep juga banyak membantu  dalam melakukan pekerjaan yang membutuhkan tenaga.

3 gerakan di bawah ini sangat cocok untuk bisa dilakukan di gym atau berolahraga di rumah.

Durasi: 15-20 menit.
Setiap gerakan 12-15 repetisi (repetisi)
Semua 3 gerakan menghitung satu grup.
Istirahat di antara sarang: 1 menit.
2-3 tim / sesi. 2-3 sesi / minggu.
Alat: dumbel, kotak / platform atau dinding kursi, tangga ...

1. Push up di kursi

kamu dapat menggunakan alat khusus atau kursi dengan tinggi sedang untuk berlatih. Letakkan tangan Atas kursi, kaki terentang, usahakan punggung Anda tidak melorot, buat tubuh menjadi seperti garis lurus dari kepala sampai kaki. Turunkan tangan dan dorong ke atas. latihan ini tidak hanya melatih otot bisep tetapi juga membantu untuk memiliki otot dada yang lebih indah.


2. Letakkan lengan di belakang kursi
kamu dapat menggunakan bangku di taman atau  sofa di rumah,.. posisi sofa berada di depan kemudian letakkan tangan  di bangku, kaki di rentangkan ke depan , turunkan bagian tengah tubuh ke bawah, dorong ke atas dengan kuat . 


3. Duduk di kursi sambil mendorong dumbel dari belakang
kamu membutuhkan halter dengan berat yang tepat. Duduk di kursi, atau pegang salah satu dumbel, angkat lurus di atas kepala, turunkan tangan secara perlahan ke belakang leher dan dorong ke atas. Perhatikan bahwa siku lurus, gerakkan hanya lengan bawah yang menahan halter.

0 Response to "Latihan biceps paling efektif bisa dilakukan di rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Artikel tengah 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel